Pages

Sabtu, 17 April 2010

believe it or not :P



percaya ato gak, ternyata dengan nyanyi bisa bikin orang emosiii~
nah loh ? nah loh ?
penasaran gaa ?? (penasaran lah ya hihihi)
jadi gini nih cerita nyaa..
jadi waktu itu (kapan nya lupa, yg pasti waktu itu ajaaa heheehe) pas kali lagi banyak masalah ini, masalah kuliah la, masalah ini la, itu laaa yang baut aku jadi naik darah, rawrrrr.. stresss dah pokoknyaa..
jadi nyanyi lah aku, sekenceng-kencengnyaa~~
selepas-lepasnyaaa pokoknya bikin smw masalah itu lepas, hilang laaah..
nah, saking ga sadar nya aku jadi lupa waktu..
ga sadar ternyata  uda jm 11 mlm doooongg~
xixixixixixixi -____-"
pantesan diluar tuh ternyata ada bapak2 yang datang ke kosan,marah-marah dianyaaa..
"ini ank cewe, ga sadar apa uda jm segini masi aja teriak-teriak blablablabla"
banyak kali la cakap si bapak ituu, aku sih cm bisa diem aja ini (merasa bersalah)
wew, ampuun daah paaak~~~
jadinya ga lagi2 deh aku nyanyi gede2 kalo uda malam,
ntar kena "semprot" lagi sama si bapak2 ituu..
wkwkwkwkw
pesan moral :
emg nyanyi itu sangat ampuh buat yang lagi stresss, bener loh abis adegan kena marah itu, semua beban aku ilang seketika (yaialaa, takut kena amuk massa ini, jadi ga kepikiran masalah2 yg ada lagi heheheehe)
tapi harus hati-hati jugaa, ingat jam terbang ya kawan-kawan hehehee..
biar ga kena semprotan warga hueheehehee :P

0 comments:

Posting Komentar